Categories
Uncategorized

Catatan 30 Maret 2019

Gbu more mama

30 Maret 2019

Hari ke 12 kami camping di Rumah Sakit!

 for Victory!!! Semangat pagi dari Ibu Jenderal yang sudah dimandiin dan disuapin sarapan sama anak bontotnya 🐼 Bersyukur Mama walau belum stabil sudah semangat mandi&sarapan tadi bilang sama gw “Mama mau cepet sembuh” 🤗 .

Ga ada yang spesial, karena memang setiap hari sebelum berangkat kantor saya pasti Mandiin dan Suapin Sarapan Mama, setiap malam saya bobo di kursi camping jagain Mama (makanya saya bilang camping), bukan ga bisa gantian, tapi radar saya lebih terlatih, kalau mama sesek walau ga bilang saya pasti kebangun. Dan dari awal opname walau Unit ini ga boleh keluarga nemenin pasien dlm ruangan, krn mama suka gelisah dan emosian, suster emang minta ada yg tidur di dalam 1 org.

Semakin hari saya semakin bersyukur dikasih kekuatan, cinta&berkatNYA untuk merawat dan menjaga Mama. Walau jujur sangat tidak mudah utk saya menguasai emosi dan menjaga fokus konsentrasi saya antara Rumah Sakit – Kantor – Rumah (karena ada pawkids sih 🐶🐕 suka kepikiran) …. .

Hari ini yang spesial karena pas mandi Mama bilang “Mama mau cepet sembuh🔥 Setelah melalui episode yang lumayan tegang hari Kamis dan Jumat:
Hari Kamis sore gw di teleponin 2 kali dan sampai dadakan ninggalin rapat karena Mama sesek banget&kk gw takut.

Ternyata di Kamis malem kondisi mama cukup mengkhawatirkan, sesek, muntah, seharian ga tidur,& Jumat jam 3 pagi mama sesek sampai keringatan banyak banget dan tensi mama 255/ 120😥, padahal Jumat itu jadwal mama harus cuci darah dan transfusi 2 kantong darah. Jangan tanya paniknya gw😥 sampai Jumat sore gw masih pakai baju kemarin dari kantor, baru sempat tidur dan mandi selesai Mama cuci darah dan transfusi darah, tidur pun karena ketiduran di kursi nungguin antrian kamar mandi ruang tunggu keluarga pasien.😅 .

Terima kasih buat mereka yang selalu menjaga kewarasan saya, tips agar selalu waras disaat emosi dan energi terkuras: membangun inner circle dan supporting system yang iklas menerima kekurangan dan kegilaan kamu ketika stress!!!

Dan akui aja kelemahan kita dan kita ga kuat menghadapinya sendirian. Have a blessed day beautiful people with beautiful soul!!! Love ya Gbu