Categories
Uncategorized

Ada Apa dengan 63 hari di 2019?

 

Mining Activities04 March 2019

Artinya sudah 63 hari dilalui di 2019, pertanyaan pentingnya adalah, bagaimana cara saya melalui 63 hari ini? Bagaimana perkembangan proses pencapaian resolusi saya di 2019 ini?

63 hari dilalui dengan rasa tidak puas, ketidakpuasan terhadap ketidakgigihan diri ini…. Ya, jika dibandingkan diri saya yang dulu yang selalu gigih, fokus dan disiplin baik dalam kehidupan profesional dan personal…

63 hari dilalui dengan rasa kecewa terhadap diri sendiri yang sulit mengelola waktu dan emosi serta terlalu permisif!!! Permisif terhadap ketidakdisiplinan, permisif terhadap waktu yang terbuang atau dibuang-buang tanpa kejelasan, sehingga semuanya harus berlalu, tanpa makna? 😥

63 hari dilalui mengejar yang tidak pasti, dan yang pasti harus di kejar, malah enggan untuk di kejar dan diselesaikan!!! What happened with me!!!??? Fiuh…Frustrating ….rasanya ga harmonis kerja antara otak, mata, hati, pikiran dan raga ini….

63 hari dilalui dengan hati yang keras untuk mengabaikan suaraNYA! semua di jalani dengan kekuatan diri sendiri, bisa sih…tapi tidak damai, tanpa antusiasme, dan kurangnya cinta kasih!

Ayok! Bangkit!!! Tidak perlu diratapi, yang terpenting kita belajar untuk memperbaiki semua yang kesalahan yang ada….Masih ada 302 hari lagi untuk menjalani hari-hari dengan penuh makna dan  menghitung hari-hari dengan bijaksana! Jangan Takut!!! Mulai dan PERCAYA SAJA!!! Tuhan memberkati semua upaya, harapan dan doa kita untuk menjadi pribadi yang selalu baik, baru dan terbaharukan oleh roh KudusNYA!!! TETAP SEMANGAT!!!

pp

By 9reat9

Love writer and hunter

2 replies on “Ada Apa dengan 63 hari di 2019?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s