Categories
Religious

Semoga Berguna Bagi Sahabat

Dear Sahabat,
Semangat pagi sahabat, semoga sahabat dan sekeluarga selalu sehat, semangat dan sejahtera. Selalu ada DIA sebagai mitra kerja kita yang paling utama, sehingga semua karya kita akan indah dan memancarkan kehangatan kasihNYA. Sahabat berikut adalah website yang sangat membantu saya untuk mencoba berlatih melakukan personal devosi setiap pagi di Kantor. Kalau kalian sangat sibuk mungkin bisa berguna website ini:

http://renunganimankatolik.blogspot.com/

http://www.gerejakatolik.net/devosi/nhky.htm

dan ini adalah website untuk Sarapan Pagi bagi Sahabat : http://www.9reat9.WordPress.com.

Sebagai informasi  kalau sebelumnya Sarapan Pagi untuk Sahabat dikirimkan melalui email, tapi sepertinya lebih bijaksana kalau Sahabat mulai mengakses sendiri ke situs diatas sehingga tidak terkesan dipaksakan oleh moderator. Kalau memang ada sahabat yang tertarik untuk memposting “Sarapan Pagi” sangat terbuka dan terima kasih sebelumnya.

Website tersebut sangat membantu saya Sahabat. Walaupun jujur saja ketika saya berdevosipun saya tidak fokus pikiran kemana-mana, dan hati tidak kesitu. Tapi sahabat saya telah membuktikan dan setidaknya saya mencoba latihan. Walaupun demikian KASIHNYA sangat luar biasa, Saya merasakan ternyata pemulihan dan prosesNYA untuk melembutkan hati kita selalu ada, bahkan ketika kitapun hanya basa basi (rutinitas) menyapaNYA.

Saya berusaha dan belajar untuk menyapaNYA disaat apapun, maksudnya ketika saya membaca renungan ataupun berdoa sebelum bekerja, saya tidak menunggu sampai hati saya ingin berdoa, ketika hati terasa kosong ataupun gersang, saya tetap memaksakan diri dan hati saya untuk melakukan sesuatu yang baik untuk tetap berkomunikasi dengan DIA.

Saya yakin DIA tidak pernah Menyerah untuk selalu mencari saya dan itu yang juga baru baru ini saya sadari dan rasakan, walaupun saya sangat angkuh DIA tidak pernah berhenti untuk mencoba memeluk dan menggendong kita, semua proses pemulihan itu selalu ada disetiap saat yang tidak kita sadari (yang saya alami proses itu terjadi di hal-hal sederhana yang nyata sekitar saya).

Saya memang sangat angkuh Meminta pun saya malas, tidak mau, apalagi untuk bersyukur/berterima kasih kepadaNYA. Jadi sahabat, DIA tidak pernah menunggu ataupun menunda untuk memberikanmu cintaNYA dan DIA setia untuk menunggu kita kembali dalam pelukan kasihNYA.

Have a blessing day sahabat. May God Bless you all. thank you for your spending your time and life with me =)

By 9reat9

Love writer and hunter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s