Categories
Daily Journey Religious

Sarapan Sahabat: Kacaunya Hidup dalam Keangkuhan

Wed, July,21st, 2010

“Thanks God for YOUR AMAZING WORKS and GRACES!!!YOU always be A GREAT co-work and SAVIOUR….always teach me yah How to be grateful hehehe…once again thank YOU” -9reat9-

“Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan”. Rom8:28

Dear Sahabat,

SEMANGAT PAGI yah, yuk yuk teng teng teng teng teng…senam dulu kita!!! Guyz gila loh kangen banget gw menyiapkan sarapan untuk kalian tercinta (haiyahhh) hehehe yuk mari silahkan dihabiskan yah sarapannya,,,oiye,,, mari kita awali dengan bersyukur atas semuanya dan berdoa mohon Roh Kudus mengajar kita untuk berdoa dengan cinta dan kerendahan hati kita amin……silahkan dinikmati dan dihabiskan sarapannya yah….

“Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan”. Rom8:28.

Ayat ini sangat memberikan gw motivasi agar gw dapat semakin rendah hati dan legowo untuk mengijinkanNYA sang Pencipta gw untuk menyertai setiap langkah gw dan meminta bantuanNYA dalam berdoa, mengucap syukur, dan bersukacita.

Guys buat seseorang brengsek seperti gw yang bebal, tinggi hati, dan selalu mengeluh tentang hidup (yah karena ga pernah bisa mensyukuri atau merasa puas ini) susah loh untuk berdoa dan mendengarkan suaraNYA…loe tau kenapa karena gw ini sangat angkuh dan merasa kuat sehingga tidak membutuhkan DIA dalam kehidupan gw…..gw bahkan sangat-sangat menjadi lupa diri disaat masa KEJAYAAN DAN KEEMASAN gw untuk bersyukur padaNYA…..gw lupa man….bahwa pada saat jaya, senang, dan sukses itu juga UJIAN buat gw!!! Gw lupa man bahwa sebenarnya kelemahan gw adalah menghadapi atau menyelesaikan semua soal ujian ketika di masa emas, jaya, dan sukses itu……..gw selalu menolak DIA datang dalam hati gw, wuidih man gw udah sukses ngapain DIA ikut ikut…..wuidih lupa gw sama PENCIPTA GW!!! Lupa gw kalau DIA sangat CINTA dan memperhatikan gw dan buat DIA seluruh aktifitas dan kondisi gw apapun menjadi penting buatNYA…..

Yah itulah gw manusia sombong yang keras hati dan suka menjadi tuli terutama ketika kesuksesan selalu diraih……ketika jiwa dan hati ini menjadi kering, tandus, dan kosong wah berusaha cari cari kambing hitam, putih, coklat, dan lain lain deh….cari cari alasan atau penghiburan yang sesaat bagi diri gw…..berdoa hanya sekedar rutinitas, bersyukur juga Cuma yah biar ga dianggap sombong simbolisme aja….KACAUNYA hidup dalam keangkuhan yah…..TAPI GUYS Pencipta dan PENYELAMAT HIDUP kita itu LUAR BIASA CINTA SAMA KITA!!!! KASIH DAN PENGAMPUNANNYA itu loh…..yang kita perlukan hanya dengan rendah hati meminta bantuanNYA untuk melembutkan hati agar kita mampu berdoa, atau setidakNYA meminta ROHNYA membantu kita dalam kelemahan-kelemahan kita….Guyz buat apa sih kesuksesan dan kejayaan duniawi ataupun jasmani kalau Hati dan jiwa ini tidak dipenuhi Sukacita, Cinta, ataupun Damai SejahteraNYA yang begitu luar biasa untuk kita….. ok deh thanks loh for your time guyz …. Ok deh TETAP SEMANGAT yah HAVE A BLESSING DAYS!!! ?GBU all

“Thanks God for YOUR AMAZING WORKS and GRACES!!!YOU always be A GREAT co-work and SAVIOUR….always teach me yah How to be grateful hehehe…once again thank YOU” -9reat9-

With best love and pray

Amadeus

By 9reat9

Love writer and hunter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s