Categories
Daily Journey

Personal Reflection on Weekend 170710

“aku ada, masih ada dan selau ada

“Terima Kasih Tuhan untuk  Penghiburan dan Sukacita yg selalu KAU beri.

Ajar dan bantulah aku menjadi manusia yang baik selalu mengisi hati dengan Cinta&Rasa Syukur atas smua hal yang boleh aku alami.

Ajarku memiliki keyakinan bahwa smua baik adanya dan pasti akan indah sesuai RencanaMu.

Proses emas diuji dalam api memang tidak mudah dan menyakitkan tapi aku yakin dengan Kasih dan PengampunanMu aku KAU mampukan Amin.

Have a blessing day and life sahabat. May God Bless Us.

-My early morning personal reflection-

By 9reat9

Love writer and hunter

2 replies on “Personal Reflection on Weekend 170710”

hai ciiinnnnn!!!*gw ngucapinnya dgn gaya yang banci abis yah bowww!!!*
gw blogwalking niy ke blog lu.
mampir2 ye ke blog aye.
Si gendut lupa tuh passwordnya, jadi dia akan blogging lagi dalam waktu yang lama, atau dia akan bikin blog baru *lupa pangkal rajin bikin blog baru.com*

keep blogging yaaaaaaaaa!!!*sok2 penulis hebat niy gw*

cinnn ndut…..hedon..done posting ke tempat gw dong tentang benduters nanti gw tag di friendship yowww…….pasti gw mampir…jiah gimana sih nduti itu dan loe kan calon penulis hebat,…yang emang punya cita cita gw mah cuma pengen bagi bagi cerita aja bukan jadi penulis. tapi don menurut loe gw ada bakat ga buat buku juga huahahahaha…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s