Categories
Daily Journey

Antara Terkapar dan Hibernasi 150710

15 July 2010

“Walaupun matahari sejenak berhibernasi untuk menyinari bumi, Bumi tetap berputar, Waktu kan terus berjalan, dan DIA akan selalu menyertai kita”

Antara Terkapar dan Hibernasi (jenis nasi apakah?he2)

Terkapar…..Hahahaha sore ini gw mulai menulis lagi….Kota Ambon dari pagi hujan deras gw sampai membayangkan itu adalah air laut yang ditumpahkan, entah kenapa deras banget dan curah hujannya itu sepertinya kecepatannya itu (ga ngerti kan loe maksud gw?, gw aje kagak ngerti nih*)….ok ok jadi sampai sore ini pun masih mendung, matahari sepertinya juga sedang flu berat seperti gw, hingga matahari juga malas untuk keluar menyinari Kota Ambon…….mungkin matahari juga dari tadi malam demam, hidung tersumbat, batuk batuk, panas jadi sudah merencanakan besok akan beristirahat sejenak dari rutinitas sehari harinya menyinari bumi ini. Segala sesuatu kan ada waktunya dan tidak salah kan kalau matahari pun beristirahat sejenak berhibernasi a.k.a mengumpulkan tenaganya supaya besok memiliki tenaga agar bekerja lebih semangat dengan memberikan sinarnya yang terbaik untuk menyinari Bumi Amboina. Toh walaupun matahari beristirahat dunia tetap berputar kok dan semua manusia masih dapat melakukan aktifitasnya. Yah maaf yah matahari kalau gw sok dekat sama loe hehehehe…sok tau lagi gw! kalau loe situasi dan kondisinya sama kaya gw hehehe,,,karena kebetulan pas gw memutuskan bed rest dengan tujuan hibernating, matahari juga lagi bobo kayanya….. yup hari ini gw ga masuk kantor blog….huhuhu ga enak banget sakit kepala, pilek, dll BT banget sebenarnya…. Gw kan ga bisa diem orangnya eh disuruh bed rest sama tubuh gw yang ga bisa kompromi lagi nih dengan otak gw….apa daya tidak terbangun sinergi lagi antara otak (power of mind) dengan tubuh yang sepertinya sedang membutuhkan istirahat.

Udah batuknya kaya kakek-kakek TBC, baunya kaya nenek-nenek karena pakai balsam (pheww), tidurnya kaya cucu-cucu ga bisa diem and merintih terus (gw bisa napas hidung mampet)….huaaaa….trust me! I hate this condition!!!

Maaf yah Tuhan aku tidak bisa menjaga tubuh dan pikiranku untuk tetap sehat….hum tepatnya aku tidak bisa berusaha lebih keras menjaga hatiku agar tetap bergembira “Hati yang gembira adalah obat”. Maaf juga membiarkan diriku ini mengedepankan keegoisanku sehingga merasa punya hak untuk orang orang memperhatikan perasaan dan keadaaanku yang seperti ini….my GOSH!!!! Wake up dunk beib!!! It is not you!!! Ya…ya…ya…. Terus “gw” itu lagi dimana, kenapa, and kemana???? Grrrrauew woof woof……dohhhhhh kenapa nih pengen bobo and memejamkan mata lagi sehhhhhhhhhhhhh,,,,please deh lagi serius juga berefleksi malah pengen istirahat lagi…..tenang tenang gw bukannya terlalu kejam sama diri gw sendiri,,,,tapi kadang gw ini suka manja berat (syndrome anak bungsu),,,jadi suka ngelunjak kalau dimanjain (syndrome Garfield), makanya dia harus didik dengan keras dan tahan uji “Karena Emas diuji dalam Api dan teirma lah didikan dan ajaran keras”!!! Gweto louh…..

So…gw ada disini kok ga kemana-mana bosss!!!, udahlah ga usah di exploitasiong yah! ga usah semua hal itu di eksploitasi di besar-besarkan lah….(loh-loh iki opo toh?) iya maksudnya gw emang lagi butuh istirahat aja…emang manusia itu sukanya mengeksploitasi deh….apalagi mengekspose kepedihannya…tau ga sih loe???penyakit yang bisa menular dengan cepat itu selain flu yah aura negative itu apapun yang negative bisa cepat nular…..jadi mending sekarang kita berusaha untuk menularkan hal-hal yang benar dan positif deh (baik belum pasti benar, tetapi benar sudah pasti baik)….bangkit dan bergeraklah!!! Ok tenang-tenang, calm down…(10,9,8,7,6…. cuy itu count down bukan calm down…Hadoh!!!!) heheh Djayus yah? gw udah bangkit kok makanya bisa curhat nih hehehe gw mau ngerjain paper work lah..yang tertunda karena satu dan lain hal huuauahahaha…..hum pokoknya hari esok harus lebih baik dari hari ini!!!ciattttttttttt jia yo!! Amin amin gw cepat sembuh cepat fit, sehat, semangat dan siap menjadi luar biasa!!!! Amin!! Woke deh thanks youw cu tom…=)

NB: Mohon maaf lahir batin yang tertular penyakitku ini *hix, maaf yah pak*

Terima kasih juga kepada kolegaku yang selalu memberikan motivasi untuk bed rest dan pencerahan dengan statementnya “sakit itu ga enak loh, apalagi kalau lagi jauh dari keluarga dan rumah”……eyi igalapa huaj irad racap………..haij…jiah…..

Rgrds,

Amadeus

By 9reat9

Love writer and hunter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s