Categories
Friendship Religious

Sarapan Sahabat di Senin Pagi 05 Juli 2010

“Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu. Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu” Yoh 15:12-13,16

Dear Sahabat, SEMANGAT dan SELAMAT SARAPAN PAGI berikut kutipan dari Napak Tilas Komunitas Sahabat (www.9reat9.WordPress.com). Sahabat semoga kita selalu belajar untuk saling mengasihi dan cinta kasih itu menghasilkan buah yang indah dan manis bagi diri kita sendiri, persahabatan dan lingkungan kita Amin….Pergilah ke sudut sudut hati dan Nyanyikanlah lagu imanmu sahabat….Sukses yah Have a blessing day Gbu all

Kisah tentang Indahnya Persahabatan dan Sederhananya Cinta. ” Harta Kekayaan Kami adalah Persahabatan ini dan Harta ini kami peroleh dari arti kesederhanaan mencinta”

“Awalnya dia sangat menolak akan tetapi kami berusaha terus meyakinkan dan memotivasi bahwa dia mampu menjadi coordinator. Kami mensyukuri bahwa Asti bersedia menjadi Koordinator Komunitas Sahabat, menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sehingga Puji Tuhan, Alhamdulilah kegiatan Share and Care perdana kami berjalan dengan lancar dan saya yakin luar biasa. SELAMAT GUYS, really thanks God that we could make this happened!!!….begitu bunyi email saya kepada mereka….Kebahagiaan yang mereka rasakan dari hecticnya persiapan teknis sampai Hari H mampu melintasi ruang dan waktu, sehingga walaupun saya di Aceh Utara dan sangat jauh dari mereka, saya pun dapat merasakan kebahagiaan dan sukacita mereka pada waktu itu. Saya yakin mereka akan tetap melanjutkan doa bersama pada saat memulai dan mengakhiri kegiatan (Kami berbeda agama tapi selalu bergandengan tangan ketika memulai dan mengakhiri kegiatan).

Sahabatku tulisan ini dibuat untuk menapak tilas lahirnya Komunitas Sahabat 5 tahun lalu. Tulisan ini dibuat untuk mengingatkan kita bahwa kita belum melakukan apa-apa. Tulisan ini sengaja dibuat untuk mengingatkan kembali sahabat-sahabat kami, bagaimana dulu ketika kita belum memiliki pekerjaan dan penghasilan, dari segala kekurangan kita, kita mampu memberikan yang terbaik dan berbagi anugerah bagi sesama.

Tulisan ini dibuat untuk memotivasi kita dengan berkatNYA yang semakin bertambah (PASTINYA) di hidup kita, membuat kita semakin berjuang dan berusaha untuk meningkatan cinta kasih dan kepedulian bagi sesama. Jika dulu semangat kita sempat turun karena kalimat “Cuma itu aja”. Sekarang kita ditantang dengan semangat yang jauh lebih tinggi untuk berbuat “lebih dari itu”.
Persahabatan itu Puji Tuhan masih kami jalin hingga saat ini seiring dengan masih berjalannya kegiatan-kegiatan Share and Care Komunitas Sahabat.”

Best love and pray

Amadeus Baby

By 9reat9

Love writer and hunter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s