Categories
Friendship

Surga dan Bumi Terhubungkan oleh Kebajikan

“ Ajarkanlah kepadaku kebijaksanaan dan pengetahuan yang baik, bahwa aku tertindas itu baik bagiku supaya aku belajar ketetapan-ketetapanMU. Taurat yang KAU sampaikan adalah baik bagiku, lebih indah daripada ribuan keping emas dan perak, tanganMU telah menjadikan aku dan membentuk aku, berilah aku pengertian supaya aku dapat belajar perintah-perintahMU” Mzm 119:66,71-73

Hakekatnya manusia adalah mahluk yang berakal budi dan yang paling mulia karena diciptakan setara dengan rupa Penciptanya. Tetapi mengapa masih ada manusia yang kemuliaan dan akal budinya tidak mampu terlihat? Disaat manusia lain masih ada yang mengais makanan dari tempat sampah untuk dimakannya, diwaktu yang sama manusia lain memenuhi kebutuhan hidupnya dengan memakan uang dan hak rakyat kecil.

Cinta dan kekuatanNYA dalam hati dan diri kita harus menjadikan kita bersemangat untuk memperjuangkan wajahNYA kembali terlihat didalam rupa setiap manusia agar surga dan bumi terhubungkan oleh kebajikan”

Photo diatas menunjukan salah satu perbuatan kecil dengan cinta yang besar. Kebajikan yang mampu membuat orang lain merasa dicintai dan dengan cinta itu mampu membuatnya tersenyum bahagia. Bahasa cintalah yang membuat mereka tersenyum, walaupun mereka tidak mampu berkomunikasi dengan bahasa formal, tetapi bahasa cinta telah membuat bumi terhubungkan dengan surga.

By 9reat9

Love writer and hunter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s