Categories
Religious

Sarapan utk Sahabat di Jumat I Juli 2010

Ambon, 02 Juli 2010

“Siapakah yang dapat mengetahui kesesatan? Bebaskanlah aku dari apa yang tidak kusadari. Lindungilah hamba-Mu, juga terhadap orang yang kurang ajar; janganlah mereka menguasai aku! Maka aku menjadi tak bercela dan bebas dari pelanggaran besar. Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, gunung batuku dan penebusku”. Mzm 19:13-15

Dear Sahabat,

SEMANGAT PAGI hoi hoi ini hari kedua loh dalam bulan JULY ayo semangat walaupun gw terlambat memulai untuk rutin buatin sahabat sarapan pagi, tapi gw tidak patah semangat kok untuk selalu beresolusi dan berusaha keras mengalahkan kemalasan-kemalasan gw ini. Hampir frustasi atau sudah stressiii sih dengan kemalasan ini dan pola hidup yang perlu diperbaiki….padahal kemalasan itu juga salah satu dari Dosa BESAR loh…*sigh* gw emang badung banget bebal dan keras hati yah…udah tau salah diulang aja…hum…guyz i would not stop to try my best to be better person….gw sangat yakin di setiap tarikan nafas kita disitu juga kesempatan kita untuk belajar memperbaiki semua kesalahan dan menjadi pribadi yang lebih baik, tapi sangat diperlukan kerendahan dan kelembutan hati untuk dapat menyadari kesalahan kita dan mendengar SuaraNYA….Tuhan terlalu baik dan kita terlalu berharga bagi DIA…..God Love u so do i….have a blessing days…silahkan dinikmati sarapannya yah…..Gbu all…TETAP SEMANGAT!!!!

“ So bless I can contain it”

Mungkin salah satu cara gw kali ini mereducing stress gw yah dengan menulis kali yah…secara teori dan kebiasaan seorang sanguin sejati a.k.a gw emang terlihat cerdas banget untuk mereduksi stress dan membuat segala sesuatu menjadi bersemangat bahkan doji a.k.a doggy juga bisa dibuat menjadi bersemangat, ketika gw sangat sedih dan terpuruk bahkan disitulah gw akan lebih bersemangat dan berusaha mencari ataupun membuat keramaian, gw akan selalu bersemangat karena tidak ada yang perlu untuk dikasihani toh dari semua hal yang mengecewakan dalam hidup ini toh??(toh…)…hum terpuruk, jatuh, tergelincir dan apapun itu hanya proses yang wajib di jalani agar bisa terbang lebih tinggi maka ancang ancangnya harus kuat gitu loh kalau pohon yang tinggi menjulang persiapan agar akar-akarnya menjadi kuat juga membutuhkan proses tak jarang akar akar yang sedang dipersiapkan tersebut pun suka patah dan rusak, tapi ada proses untuk kembali memperbaiki dirinya….agar akarnya kembali menjadi kuat…gw sangat bersyukur dan mensyukuri semua yang ada khususnya Cinta yang ada untuk gw…sehingga dalam keadaan apapun gw tidak pernah merasa sendiri dan kesepian….dalam keadaan apapun gw tau selalu ada DIA ataupun seseorang disana yang selalu mendoakan gw menginginkan gw menjadi orang baik.

Maafkan gw menjadi orang yang sombong ingin selalu tampil sempurna…ingin selalu tampil dan harus memukau…wow sound so…….sombong….berdoalah bersama untuk jiwa- jiwa seperti gw agar gw menjadi “eling” sadar, baik, rendah hati…sehingga gw akan dan segera menjadi orang selalu ingin memberikan yang terbaik yang ada di dalam diri gw untuk menjadi sempurna di dalam DIA yang menghidupiku dan hanya untuk kemuliaan namaNYA karena saat ini aku belum dan masih sangat jauh dari itu. Amin”

With best love and pray

Amadeus Baby

By 9reat9

Love writer and hunter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s